Rabu, 01 Agustus 2012

cerita fiktif belaka tapi beneran terjadi didunia selainnya

alkisah ada sedikit cerita mengenai buah-buahan yang mungkin cerita yang gw tulis ini banyak dialami oleh buah lain bahkan dialami oleh pemakan buah!
dikisahkan ada dua sosok buah, kita kasih nama aja buah V dan S, dia hidup bersama-bersama dan memiliki buah lain berjumlah empat, masing-masing berinisial M, L, G, dan D dengan rentang waktu diantara mereka ada yaitu sekitar 1 sampai 2 tahunan lebih, namun kurang beruntung bagi M dan L yang tidak bisa lebih lama tinggal bersama yang lain, entah pergi kemana mereka berdua sampai saat ini yang menjadi sebuah misteri di dunia manusia, yang jelas dimanapun mereka, gw selalu berdo'a semoga mereka baik-baik saja dan sudah memperoleh kehidupan yang layak, aamiin, semetara buah yang lain terus hidup sampai suatu waktu giliran buah S juga mengalami hal serupa dengan yang dialami kedua buah yang sudah pergi itu, dan masih tetap sama kali ini gw pun selalu, selalu, dan selalu terus mendo'akannya agar ia dan kedua buah yang terlabih dahulu pergi ditempatkan disuatu tempat yang didalam dunia manusia sangat didamba-dambakan untuk bisa mengetahui dan meraihnya dimasa-masa akhir, sama halnya dengan saya juga pingin berada disana kelak, aamiin...
sementara sisa buah yang lain mengalami kehidupan yang tidak bersama-sama lagi setelah kepergian si S, bisa menyenangkan bahkan menyedihkan sekalipun yang mereka alami, terutama buah G dan D, untuk buah V tidak tahu dengan kehidupan seperti apa, karena G dan D tidak mengetahui betul apa yang terjadi padanya. beruntung bagi buah G yang masih sedikit memperoleh kehidupan yang agak baik setelah ia dewasa walaupun selama masa belum dewasanya memperoleh kehidupan yang bisa dibilang tidak layak dimiliki oleh sesosok buah kecil, begitupun dengan dengan buah D sama hal nya memperoleh kehidupan seperti itu juga, namun ia masih kalah beruntung dengan buah G saat dewasa, ia sampai saat dewasanya masih belum diberikan takdir yang lebih baik dari kehidupan masa kecilnya, mungkin saya hanya bisa bilang pada buah itu "sabar selalu saja, jangan menyesali kehendak/takdir baik Allah SWT yang belum terjadi, kita hanya butuh sabar menunggu kedatangan takdir tersebut pada kita". :)
yang jelas, sampai saat ini mungkin pemikiran buah G dan buah D masih sama seperti dulu, yaitu, "kenapa tidak dulu yang pergi itu buah G dan buah D, atau semua buah pergi aja biar tidak mengalami kehidupan yang dijelaskan diatas, biar semua ditempatkan disuatu tempat yang mulia" :|
kenapa bisa berkata seperti itu, yaa karena satu sama lain antarbuah tidak punya keselarasan pemikiran yang baik, kadang sama dikit kadang berbeda jauh kedepan entah seperti apa, yang jelas dari masing2 mereka pasti punya pemikiran untuk hidup sendiri setelah saatnya nanti untuk sebuah hidup yang lebih baik lagi, dan wabil khusus untuk buah G yang emang dari dulu memiliki kebiasaan suka menghayal, dia berjanji pada suatu waktu seperti ini :
Saat Saya dewasa nanti, bersama sesosok buah yang memang ditakdirkan berjodoh untuk saya, dan memiki calon buah yang lain entah berapapun itu, saya tidak akan menjadikan kehidupan calon buah itu seperti yang saya miliki dahulu, tetapi saya akan membuat kehidupannya jauh lebih baik dari yang saya alami dahulu".
dan buah G berharap, kata-kata diatas juga dimiliki oleh buah D juga supaya semua kehidupan didunia ini minimal berkurang atau bahkan tidak ada lagi namanya kehidupan yang tidak layak!.sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar